24/10/11

mengenal songai rajeh 2

assalamu'alaikum wr.wb.
alhamdulillah saya bisa buka blog lagi dan menulis lagi untuk menambah pengetahuan kita bersama,dan untuk berbagi.
kemaren saya sudah menulis artikel yang berjudul mengenal ilmu songai rajeh, namun rasanya masih ada yang kurang,kalau bicara masalah ilmu pastilah tidak cukup dengan tulisan,bahkan langsung musyafahah dengan guru saja masih membutuhkan waktu yang lama.
kembali kepada ilmu songai rajeh ilmu ini sudah tidak diragukan lagi masalah kemasyhurannya,namun sayangnya sebagian orang memanfaatkan dengan tidak haq,biasanya sebagian mengaku ngaku mempunyai ilmu songai rajeh padahal dia tidak punya,ada juga yang memang benar benar punya namun dia tidak mendapat izin untuk mengijazahkan kepada orang lain.
bagi anda yang masih belum jelas atau masih syak pada bacaan anda caranya gambang.
amalkan bacaan ilmu songai rajeh tersebut,tiap malam seribu kali,tiap pagi dan sore dibaca tiga ratus tiga puluh tiga kali,disertai puasa tujuh hari,pada malam terkhir anda membacanya disungai yang besar dan tidak boleh tidur sampai shubuh,setelah itu anda bisa coba kebenaran amalan anda dengan 2 cara.
1.coba taruh tangan anda dimesin atau motor yang dihidupkan,atau kendarai saja,dan anda baca terus menerus bacaan ilmu songai rajeh anda,tidak lama kira kira 5 sampai 20 menit motor tesebut akan ngadat atau bannya kempes atau rusak hal lainnya.
2.coba rayu wanita atau pegang tangannya dengan nasfu birahi anda,tidak akan lama badan anda akan terasa menggigil atau panas di ikuti dengan rasa tidak enak dan loyo,bahkan sebagian orang merasakan sakit disekujur badannya,ada pula yang pusing pusing dan mual.
kalau kedua hal di atas sudah ngefek kepada kepada diri anda atau hanya salah satunya berarti benar yang dibaca anda itu ilmu songai rajeh atau bagian dari ilmu songai rajeh,ilmu songai rajeh itu di akhiri dengan bacaan TA.
tingkat kedua dari ilmu songai rajeh adalah KAJUEN RAJEH.ketiga adalah TASEK MERENG.
mungkin untuk sementara ini saya rasa pembahasan songai rajeh saya sudahi dulu,insya allah pada lain kesempatan saya akan sambung lagi.
wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar