23/08/11

mengenal amalan amalan dalam ilmu hikmah (1)

assalamu'alaikum wr.wb.
sebelumnya saya minta maaf kalau dipostingan saya ini ada yang kurang atau salah,saya hanya membahas sesuatu yang saya ketahui saja,apabila ada kekurangannya mohon tambahannya dan mohon dimaklum.
amalan amalan dan bacaan bacaan dalam ilmu hikmah sangat banyak,saya tidak bisa menyebutnya satu persatu,yang sudah terkenal di jawa saja sangat banyak,dan bisa dikatakan tidak mungkin untuk disebutkan satu persatu,namun saya selalu belajar dan mencari dan berusaha untuk bisa berbagi untuk anda semua para kaum muslimin yang saya hormati.
dari beberapa ilmu yang ampuh dan terkenal adalah SONGAI RAJEH pembahasan masalah songai rajeh sudah saya posting anda bisa klik disini namun saya akan memberi tambahan keterangan menurut sebagian teman saya.
dari abdur rahman:

mengenal keaslian ilmu songai rajeh
Banyak sekali orang yang mengeluhkan dan menanyakan ilmu ini karena mendapat versi dan bacaan yang berbeda-beda.
untuk itu tulisan ini akan sedikit membahas mengenai ilmu tersebut.
ada banyak hal mengapa ilmu tersebut memiliki banyak versi, antara lain dikarenakan:
1. ilmu tidak boleh ditulis.
2. adanya paranormal ‘nakal’(misal ada pasien minta ilmu tsb krn tidak mempunyai ilmunya terus memberi ilmu ‘palsu’ dengan bacaan berbeda).
3. pengijazahan serangkaian ilmu dengan satu nama asmak songai rajeh.
pada nomor 1 merupakan peraturan ilmu yang harus ditaati bagi pemilik asmak ini,
sehingga akan berakibat terjadi sedikit perubahan bacaan bagi yang memiliki ingatan kurang kuat. untuk nomor satu ini meskipun
bacaan sedikit berbeda insya’allah ilmu tetap bisa digunakan meski tidak sehebat dengan yang seharusnya.
penyebab nomor 2 tidak dapat dielakkan karena merebaknya paranormal ‘gadungan’, yang jelas dan pasti amalan ini tdak akan berguna.
begitu menurut keterangan abdur rahman.
namun kesimpulannya sama saja dengan apa yang sudah saya terangkan di "
mengenal ilmu songai rajeh"

anda juga bisa lihat langsung disini
yang kedua adalah ilmu yang sangat ampuh namun tidak terkenal seperti songai rajeh namanya ilmu TAMING BAHAYA ilmu ini anda hanya bisa ijazah di pondok pesantren sirojul islam yang sekarang di asuh/dipimpin oleh kyai muhammad mughits almuniri ilmu TAMING BAHAYA ini ilmu turun menurun dari para awliyaullah dan keterunan yang menguasai ilmu ini saat sekarang hanya kyai muhammad mughits almuniri tentang cara ijazahnya akan saya terangkan lain waktu INSYA ALLAHU TA'ALA apabila tidak ada 'udzur.


yang ketiga asma' suryani,asma' suryani banyak macamnya dan terkenal lebih cepat dicapai dibandingkan ilmu ilmu yang lain.
namun semua amalan ilmu hikmah tidak ada yang instal,semua butuh proses dan waktu,walau pun masih ada jalan untuk lebih memudahkan semua itu,namun pada dasarnya tetap saja butuh proses dan persyaratan persyaratan.
hal inilah yang banyak menyebabkan hal hal buruk,dikarenakan orang orang yang tidak bertanggung jawab,yang berkedok paranormal,sedangkan masyarakat sekarang inginnya yang instal,terjadilah penipuan penipuan yang dilakukan paranormal palsu dan para ustdz gadungan.
maka dari itu lebih baik anda ijazah pada orang yang benar benar ahli,cabis pada para 'alim ulama' dan pada keluarga pesantren yang sudah ahli dalam hal ilmu hikmah.
sementara cukup disini saja dulu,insya allah akan saya sambung dilain kesampatan.
wassalamu;alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar