24/08/11

mengobati tumor,kencing manis dan koma dengan suratul fatihah

assalamu'alaikum wr.wb.
menurut keterangan kyai muhammad mughits almuniri suratul fatihah juga bisa untuk obat tumor dengan cara dibawah ini:
1.bacalah suratul fatihah tiap sesudah shalat fardlu 70x dengan niat mengobati orang yang sedang menderita tumor,istiqamahkan selama 7hari.
2.setelah 7hari ambillah air lalu bacakan suratul fatihah 70x lalu tiup air tersebut lalu taruhlah dalam air tersebut DAUN BUKKOL (bahasa madura probolinggo,daun ini dulu biasa digunakan untuk campuran memandikan orang mati),jumlahkan harus ganjil,minimal tiga lembar
3.minumkan dan usapkan air tersebut pada orang yang sakit,secara istiqamah tiap hari selama 7 hari.
insya allah orang tersebut akan segera disembuhkan oleh allah,walaupun dia sudah sampai pada takdirnya.
CATATAN
bagi yang akan melakukan amalan ini,INGAT!
1.bacaan anda harus tepat,makharijul hurufnya,shifatul khurufya dan tajwidnya.
2.tiap tiap akan wirit bertawassul kepada beliau dan pada saya,karna saya adalah orang yang memberi ijazah kepada anda.
3.anda tidak bisa memberi ijazah pada orang lain tanpa izin dari saya atau guru saya.
4.anda harus ijazah pada saya dengan meninggalkan komentar disini,atau dengan mengirimi email pada saya atau telpn saya.
semoga ini berfaidah amin
wassalamu'alaikum wr.wb

artikel terkait wajib anda baca


MAHAR amalan ini "mahar (a).
a. anda doakan saya dengan membaca:
اللهم اغفر لصاحب الأسرار وارحمه وأسعده في الدنيا والآخرة برحمتك يا أرحم الراحمين.
ALLAHUMMAGHFIR LISHAAHIBIL ASROOR.WARHAMHU.WA AS’IDHU FIDDUNYAA WAL AAKHIROH.BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.
Di baca 100x dengan bagus dan ikhlas.
Lalu anda bershadaqah pada orang miskin,boleh pada pengemis,anak yatim atau lainnya,boleh juga uangnya di shadaqahkan pada masjid,mushalla ataupun madrasah.
Jumlah uangnya minimal rp10.000
Dengan berniat dalam hati “saya bershadaqah karna ALLAHU TA’ALA.pahala dan keutamaannya saya hadiahkan buat shahibul asrar/asroor”.
NB
Mohon anda bershadaqah dengan ikhlas

9 komentar:

  1. saya ijazah tadz,insya allah saya bisa memenuhi persyaratannya,dan mohon doanya

    BalasHapus
  2. nama saya ishaq.paman saya masuk rumah sakit,penyakitnya banyak,diantanya,kencing manis,asam urat dan ginjal dan lain lain.apakah amalan diatas bisa untuk mengobatinya juga?dan bagaimana kalau saya tidak bisa menemukn daun bukkol diatas,apa tidak apa2 tanpa itu?
    mohon izin kirim email,setelah ini saya akan kirim email kpd ustadz,semoga ustadz berkenan,terimakasih

    BalasHapus
  3. saya izin ustadz.
    nama saya adbul hadiy
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  4. hadiy@ ia dan jangan lupa persyaratan persyaratannya.

    BalasHapus
  5. menarik dan bagus,namun sepertinya aku tidak akan untuk membaca mas,jadi izin baca saja ya

    BalasHapus
  6. assalamualaikum, apa nama daun bukkol itu jika di daerah jawa barat ??
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa alaikumussalam.
      maaf mas,saya juga tidak tahu,tapi buah bokkol itu biasa kalau di desa dibuat untuk memandikan mayat

      Hapus