23/09/11

wiritan mendatangkan khaddam untuk mendatangkan seseorang dan lain lain

assalamu'alaikum wr.wb.
kali ini saya akan membahas wiritan atau dzikiran mendatangkan khaddam untuk memikat wanita atau laki laki atau untuk mendatangkannya atau keperluan yang lain,seperti untuk menagih hutang atau untuk berhutangagar diberi pinjaman atau untuk menghadap pembesar atau atasan dan lain lain.
bacaan dibawah ini perlu diriyadlahkan terlebih dahulu.
bacaan ini sebenarnya tergolong amalan yang sangat ampuh,namun sangat sulit untuk mengamalkannya,selain memang sulit/berat syarat syaratnya namun juga cobaan cobaannya juga berat.
sekarang langsung pada bacaannya:
كج بكج
dibaca 3500 kali tiap malam,350 kali tiap sesudah shalat fardlu dengan puasa selama 41 hari,malam 41nya harus malam jum'at dan tidak boleh tidur akan tetapi dzikir terus sampai shubuh.
wakti dzikir pada malam hari haruslah membakar keminnyan yang bagus,seperti gaharu dan cendana.
dan setelah malam terakhir kira kira shubuh atau sebelum kadang sesudah shalat subuh khaddamnya akan datang,biasanya wujudnya besar dan hitam.
kalau anda tidak berhasil maka ulangi lagi namun cukup 5hari saja,dimulai dari hari ahad sampai kamis dan pada malam jum'atnya tidak boleh tidur seperti cara diatas.
seandainya tidak bisa lagi diulang lagi dimulai hari ahad seperti diatas,kalau sampai 3kali anda tidak sukses berarti ada syarat yang tidak anda penuhi atau bacaan anda tidak benar,dan biasanya masalah makharijul huruf atau shifatul hurufnya,atau bisa juga jumlah hitungannya atau bisa juga waktu dzikir anda  ada tertidurnya atau lain lain tentang kewajiban dan larangan dalam dzikir.
mahar:
mahar C
baca juga (wajib anda baca) anda bisa langsung klik tulisan ini wajib anda baca dan cara ijazah ilmu yang benar
untuk pertanyaan anda bisa tinggalkan komentar anda,untuk cara menggunakannya dalam hal lain anda akan saya bingbing setelah ijazah
wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar