18/06/12

Doa Songo

Assalamualaikum.wr.wb.
Mungkin Nama Doa Songo ini masih sangat asing buat anda,namun semua itu wajar,karna ilmu Doa Songo ini hanya beberapa orang saja yang mempunyai.
Nama Doa Songo mungkin juga ada yang sama dengan doa yang yang lain,namun yang saya maksud disini adalah Doa Songo yang dimiliki oleh Kyai Muhammad Khazinuddin dawuhan krejengan probolinggo jawa timur.
Ilmu Doa Songo ini memang sangat aneh,Ilmu ini tidak bisa diturunkan langsung kepada putra putra beliau ataupun cucu beliau,namun harus melewati orang luar dulu,maka dari itu kyai muhammad khazinuddin memberikan ilmu ini terlebih dahulu kepada kyai harkat dari krucil yang masih santri dari kyai ahmad siroj munir bin khazinuddin.
Menurut penuturan kyai harkat ilmu ini diberikan kepadanya hanya sebagai syarat agar ilmu ini tetap manjur dan mustajab setelah diamalkan keturunan kyai mahammad khazinuddin.
Disamping itu katanya juga agar tidak terlalu bahaya untuk diamalkan.
karna kalau langsung diturunkan dari kyai khazinuddin katanya akan terlalu manjur sehingga keturunannya yang mengamalakannya akan tidak bisa bicara sembarangan,karna apa yang diucapkan insya allah akan menjadi nyata.
contohnya,apabila keturunannya mengatakan "jangan begitu,nanti kamu jatuh" maka nanti orang yang katakan begitu itu akan jatuh benaran.
wah...mantap benar nih ilmu ya?!
namun sayang beribu sayang,keturunan beliau ternyata hanya sebagian yang mengamalkannya,itupun tidak sampai sempurna,karna hanya dibaca sebagian saja.
contohnya seperti kyai muhammad mughits,beliau menyatakan tidak membacanya tiap malam dengan komplit,menurut beliau,godaannya besar,sebagai murid saya tidak bisa banyak bertanya,apa saja godaannya,tapi saya sudah bisa mengira ngira seperti apa beratnya mengamalkan ilmu Doa Songo,wong guru saya saja tidak bisa mbagaimana dengan saya?!
Menurut Kyai muhammad mughits Doa Songo adalah doa doa ringkasan dari 9 hizib,hizibul bahar hizbul nashar,hizbul darul a'la dan lain lain di ringkas diambil inti sarinya saja,dan doa tersebut dibuat oleh kyai khazinuddin sewaktu berada di makkah dengan seizin pengarang pengarang hizib hizib diatas.
wow..sungguh luar biasa.
ada yang tertarik?
kalau anda tertarik anda bisa ijazah kepada gus ahmad zainul kirom putra kyai muhammad khazinuddin.
karna menurut guru saya insya allah gus ahmad ini yang sampai tuntas mengamalkannya.
wallahu a'lam.
sekian dari saya,semoga bermanfaat.wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh



1 komentar:

  1. assalamulaikum
    saya mau ijazah ayat alqur'an yang katanya hebat ustadz,dulu saya sudah pernah ijazah,namun saya ingin ijazah lagi kepada ustadz,karna saya yakin kepada ustadz,kalau bisa saya minta email atau no hp ustadz,karna saya tidak bisa mengatakannya disini.
    saya sangat bertema kasih atas kebaikan ustadz.wassalamualaikum

    BalasHapus