06/04/12

sedikit mengenai asmaul husna

assalamualaikum.wr.wb.
sebenarnya saya sudah lama sekali ingin membahas mengenai asmaul husna,namun karna ada kendala waktu dan kekurangan masalah mengelola kata kata,akhirnya selalu tertunda.
kadang walaupun yang ada dibenak ini sudah ada,namun untuk menuangkannya kedalam tulisan selalu ada kendala yang menyebabkan tidak bisa.
karna ada salah satu pengunjung blog ini yang bertanya kepada saya mengenai asmaul husna dan sekaligus meminta ijazah,maka saya coba untuk menulis artikel mengenai asmaul husna.
salah satu pengunjung blog ini bertanya dan meminta izin ijazah kepada saya sebagai berikut:

afandi Mar 25, 2012 11:05 AM
nama saya muhamad afandi dahlan assalamuaalaikum ustad saya minta ijazah asmaul husna brikut faedahnya mohon dijelaskan trimkasih mohon konfirmasinya.

saudara afandi.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.
kedua saya mohon maaf karna saya tidak bisa menerangkan secara mendetail mengenai asmaul husna,dikarenakan pembahasan asmaul husna itu terlalu panjang.bahkan dikitab syamsul ma'arif saja,pembahasan asmaul husna itu ada di juz awal,juz tsani,juz tsalis sampai juz robi',itu menandakan begitu banyaknya keutamaan keutamaan asmaul husna.
sekedar menghormati anda saya akan bahas sedikit mengenai asmaul husna,dan lain kali insya allah akan saya bahas lagi.
asmaul husna adalah nama nama terbaik allah swt.
banyak hadits menyebutkan bahwa hafal asmaul husna saja mempunyai fadlilah akan masuk surga.
keterangan itu menunjukkan bahwa sangat besarnya hasiat asmaul husna.
ada hadits lain yang menyebutkan,bahwa apabila seseorang meminta kepada allah dengan asmaul husna,niscaya allah akan memberikannya.
namun semua itu tidak lepas dari amal dan niat kita.
mengenai hal ini anda bisa baca di syarat syarat doa,dan di cara ijazah yang benar dan di MENGETAHUI SITUS INI.
asmaul husna sangat banyak hasiat dan faidahnya,bahkan salah satu nama dari asmaul husna saja itu sudah sangat besar hasiatnya.
agar anda mudah mengetahua bebbera hasiatnya.
anda bisa membeli buku terjemah asmaul husna,disana diterangkan hasiat hasiat asmaul husna.
walaupun yang tertulis disana tidak semua benar,namun banyak juga yang sesuai dengan keterangan dikitab syamsul ma'arif dan manbau ushulil hikmah.
mengenai izin ijazah asmaul husna,saya juga mohon maaf karna tidak bisa memberikan ijazah seratus persen muthlaq,sebelum anda sudah pernah ijazah kepada orang yang sudah ahli secara langsung,atau memang didaerah anda sudah tidak ada sama sekali yang ahli mengenai ilmu hikmah.
kalau anda termasuk dari 2 katagori diatas maka saya memberi ijazah kepada anda.
karna saya ngeblog ini memang hanyalah sekedar membantu saja atau sebagai  jalan pintas saja bagi kaum muslimin yang kesulitan untuk belajar hikamah didaerahnya atau belajar mengenai al qur'an didaerahnya.
memberi ijazah bacaan asma' atau ayat ataupun lainnya itu tidak sekedar memberi ijazah,namun juga mendoakan dan bertanggung jawab apabila ada apa apa,dan hal itu tidaklah akan efektif apabila tidak dilakukan secara musyafahah (berhadap hadapan) dan akan tidak shah atau bahaya apabila diijazahkan oleh orang yang masih belum ahli atau tidak mendapat ijazah untuk diijazahkan kepada orang lain.
"anda juga bisa mengetahui lebih lengkap hal ini di MENGETAHUI SITUS INI dan di wajib anda baca"
mungkin sedikit keterangan ini saya cukupkan disini saja dulu,insya allah nanti akan saya terangkan lagi sedikit demi sedikit.
mudah mudahan keterangan ini ada manfaatnya buat kita semua amin.
wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar